Home » » Jual Ceker Ayam Jakarta

Jual Ceker Ayam Jakarta

Written By Optimizer Jakarta on Minggu, 15 Januari 2017 | 12.05

Jual Ceker Ayam Jakarta || Ceker Ayam Murah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya. jika anda membutuhkan Ceker Ayam untuk kebutuhan restauran, ketring atauoun hajatan anda bisa segera hubungi kami. 

Kami Jual Ceker Ayam berkualitas bersih Ready stok untuk wilayah jakarta dan sekitarnya harga update harian melayani pembelian banyak dan eceran.
Jual Ceker Ayam Jakarta
Jual Ceker Ayam Jakarta

Zat-zat yang terkandung didalam ceker ayam sbb:
Asam amino.  Merupakan kandungan utama dari ceker ayam. Asam amino yang terdapat dalam ceker ayam antara lain: glisin,prolin,hidroksiprolin,agrinin dan lisin. Asam amino ini berfungsi untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi atau daya tahan tubuh, serta menyelaraskan enzim dan hormon.
Kolagen . Kolagen adalah sejenis protein jaringan ikat yang liat dan bening kekuning-kuningan. Jika terkena panas, seperti proses memasak, kolagen akan mencair menjadi cairan yang agak kental seperti lem.  Kolagen memiliki antigen yang bersifat imunogenik dan baik untuk penderita rematik. Kolagen juga terbukti berkhasiat untuk penyembuhan luka, kesehatan lambung serta pertumbuhan kuku, rambut, dan kecantikan kulit kita.
Kalsium.  Kalsium funsinya banyak sekali bagi tubuh. Antara lain mencegah penyakit jantung, melancarkan peredaran darah, sebagai mineralisasi gigi, melenturkan otot, mengatasi kram, sakit pinggang serta meminimalkan osteoporosis pada wanita hamil dan menopause
Kartilago.  Kita menyebutnya tulang rawan. Kadarnya di ceker ayam sama dengan yang terdapat di sirip ikan hiu. Berfungsi untuk melapisi persendian dan Diyakini para ahli mampu memperbaiki kekebalan tubuh serta mencegah kanker
Hydroxyapatite.  Merupakan salah satu mineral alami yang menjadi penyusun dalam komponen utama tulang dan gigi kita.
Glukosamin dan kondroitin. Dua senyawa yang berkhasiat sebagai antiradang alami yang bisa meringankan gejala radang sendi atau osteoarthritis.
Demikian kandungan zat-zat yang terdapat pada ceker ayam yang ternyata berguna buat kesehatan, namun jangan berlebihan yang mengkonsumsinya, sekali lagi ingat, berlebihan itu selalu tidak baik buat kesehatan
Deni Pramuji
Phone/whatsapp : 0896-3048-4624
harga ayam potong tangerang

 Telusur : Jual Ceker Ayam jakarta, Ayam Ceker Depok, Jual Ceker Ayam Bekasi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Alisahtur Travel |Sewa Elf Tangerang | Rental Elf Tangerang | Ayam Potong Tangerang |
Copyright © 2013. Ayam Potong Jakarta - All Rights Reserved
Support by Al Kaleng
Proudly powered by Google Indonesia